
Desa Padang Luas
Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar - 14
Administrator | 22 19-0 01:01:34 | 353 Kali Dibaca
.jpg)
Artikel
Administrator
22 19-0 01:01:34
353 Kali Dibaca
A. INFORMASI BERKALA
Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala adalah informasi yang telah dikuasai dan didokumentasikan oleh Pemerintah Desa untuk diumumkan secara teratur dan rutin; (6 bulan sekali, atau 1 tahun sekali).
Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala:
- Informasi tentang profil badan publik
- Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik
- Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan
- Informasi tentang laporan keuangan
- Ringkasan akses Informasi Publik
- Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik
- Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi
- Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan
- Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait
- Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik.
B. INFORMASI SERTA MERTA
Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta, adalah informasi yang apabila tidak disampaikan dapat mengancam hajat hidup orang banyak dan ketertiban umum di lingkungan Desa.
Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta:
- Informasi tentang bencana alam seperti kekeringan, kebakaran hutan karena faktor alam, hama penyakit tanaman, epidemik, wabah, kejadian luar biasa, kejadian antariksa atau benda-benda angkasa
- Informasi tentang keadaan bencana non-alam seperti kegagalan industri atau teknologi, dampak industri, ledakan nuklir, pencemaran lingkungan dan kegiatan keantariksaan
- Bencana sosial seperti kerusuhan sosial, konflik sosial antar kelompok atau antar komunitas masyarakat dan teror
- Informasi tentang jenis, persebaran dan daerah yang menjadi sumber penyakit yang berpotensi menular
- Informasi tentang racun pada bahan makanan yang dikonsumsi oleh masyarakat
- Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik
C. INFORMASI SETIAP SAAT
Informasi yang wajib tersedia setiap saat, adalah informasi yang telah dikuasasi dan didokumentasikan oleh Pemerintah Desa serta telah dinyatakan terbuka sebagai informasi yang dapat diakses oleh pengguna informasi.
Informasi yang wajib tersedia setiap saat:
- Daftar Informasi Publik
- Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik
- Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
- Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
- Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
- Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya
- Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan
- laporan penaatan izin yang diberikan
- Data perbendaharaan atau inventaris
- Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
- Agenda kerja pimpinan satuan kerja
- Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya
- Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya
- Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya
- Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan
- Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan
- dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik
- Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 13 bagi penerima izin dan/atau penerima perjanjian kerja
- Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum
D. INFORMASI DIKECUALIKAN
Informasi yang dikecualikan adalah seluruh atau bagian tertentu dari informasi yang tidak disebutkan secara tegas dalam kelompok informasi yang wajib diumumkan secara berkala dan informasi yang wajib tersedia setiap saat yang menurut Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) atau atasan PPID.
Informasi yang dikecualikan:
- Menghambat proses penegakan hukum
- Mengganggu kepentingan perlindungan hak atas kekayaan intelektual dan perlindungan dari persaingan usaha tidak sehat
- Membahayakan pertahanan dan keamanan negara
- Mengungkapkan kekayaan alam Indonesia
- Merugikan ketahanan ekonomi nasional
- Merugikan kepentingan hubungan luar negeri
- Mengungkapkan isi akta otentik yang bersifat pribadi dan kemauan terakhir ataupun wasiat seseorang
- Mengungkap rahasia pribadi seseorang
- Memorandum atau surat-surat antar Badan Publik atau intra Badan Publik yang menurut sifatnya dirahasiakan, kecuali atas putusan Komisi Informasi atau pengadilan
- Informasi Publik yang tidak boleh diungkapkan berdasarkan Undang-Undang.
Komentar Facebook
Statistik Desa

Populasi
965

Populasi
920

Populasi
1885
965
LAKI-LAKI
920
PEREMPUAN
1885
TOTAL
Aparatur Desa

Kepala Desa
DARUSMAN

Sekretaris Desa
MHD.SYUKRI

Kepala Urusan Keuangan
SAMSUARTO

Kaur Umum dan Perencanaan
RATIH PURWASIH

KASI KESRA
KHAIRUL FITRI

KASI PEMERINTAHAN
ADEK INDRAYANI

KASI PELAYANAN
HELENA OVIONA

Kepala Dusun II Padang Luas
IRWAN EVENDI

Kepala Dusun IV Kedataran
DARUSMAN.

Kepala Dusun V Kedataran
RAMLI

Kepala Dusun I Padang Luas
AHMAD MAULANA AKBAR

Kepala Dusun III Pulau Bayur
MUDAHAR

Ketua RW 01 Dusun I Padang Luas
MUDAHAR

Ketua RW 02 Dusun I Padang Luas
ZAKI IRPAN

Ketua RW 01 Dusun III Pulau Bayur
Muhammad Arpan

Ketua RW 02 Dusun III Pulau Bayur
M. ZAILIS

Ketua RW 01 Dusun IV Kedataran
HERIZAL

Ketua RW 02 Dusun IV Kedataran
MARLIS

Ketua RW 01 Dusun V Kedataran
DAMAN HURI

Ketua RW 02 Dusun V Kedataran
AGUS SALIM

Ketua RT 01 RW 01 Dusun I Padang Luas
DODI YANDRA

Ketua RT 02 RW 01 Dusun I Padang Luas
ISMI MUALIMIN

Ketua RT 02 RW 02 Dusun I Padang Luas
ZUFRI ERWANDI

Ketua RT 01 RW 01 Dusun II Padang Luas
ZULHENRI

Ketua RT 02 RW 01 Dusun II Padang Luas
ALPIN

Ketua RT 01 RW 02 Dusun II Padang Luas
RISKI RAHMAD HIDAYAT

Ketua RT 02 RW 02 Dusun II Padang Luas
REDI RIANTO

Ketua RT 01 RW 01 Dusun III Pulau Bayur
MUSTAKIM

Ketua RT 02 RW 01 Dusun III Pulau Bayur
FITRI YANA SISKA

Ketua RT 01 RW 02 Dusun III Pulau Bayur
ALI AZHAR

Ketua RT 02 RW 02 Dusun III Pulau Bayur
AHMAD SAPRUL

Ketua RT 01 RW 01 Dusun IV Kedataran
NURHIDAYAT

Ketua RT 02 RW 01 Dusun IV Kedataran
YULIZAR

Ketua RT 01 RW 02 Dusun IV Kedataran
KADARMI

Ketua RT 02 RW 02 Dusun IV Kedataran
BASRIANTO

Ketua RT 01 RW 01 Dusun V Kedataran
SANDEZ SAPUTRA

Ketua RT 02 RW 01 Dusun V Kedataran
RAHMI DIAN NINGSIH

Ketua RT 01 RW 02 Dusun V Kedataran
DESRAYANI

Ketua RT 02 RW 02 Dusun V Kedataran
ADRIANSYAH

Ketua RT 01 RW 02 Dusun I Padang Luas
JAMARIS

Ketua RW 01 Dusun II Padang Luas
NUR MUHAMMAD ALIDIN

Ketua RW 02 Dusun II Padang Luas
JON EKASAPUTRA

Sopir Ambulance Desa
BAMBANG MASNAN IRAWAN



Desa Padang Luas
Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, 14
Hubungi Perangkat Desa untuk mendapatkan PIN
Masuk
Jam Kerja
Hari | Mulai | Selesai |
---|---|---|
Senin | 08:00:00 | 16:00:00 |
Selasa | 08:00:00 | 16:00:00 |
Rabu | 08:00:00 | 16:00:00 |
Kamis | 08:00:00 | 16:00:00 |
Jumat | 08:00:00 | 16:00:00 |
Sabtu | Libur | |
Minggu | Libur |
Kirim Komentar